Sleeping Agent.

Oleh: Geys Abdurrahman Assegaf Lc.

Strategi kudeta dengan menggunakan pemberitaan yang menjelek-jelekkan sebuah pemerintahan yang sebenarnya tidak jelek, dengan mengirimkan berita-berita ke daerah-daerah tentang kabar yang buruk; misalkan penduduk daerah A tertindas dst; sudah dilakukan setidaknya dari 1400 Tahun lebih yang lalu oleh Ibnu Saba’ Al-Yahudi Al-Yamani.

Wujud orang-orang seperti Ibnu Saba’ sebenarnya adalah bagian dari perjuangan ordo rahasia yang berkembang di dua kekuatan dunia (romawi dan persia) bahkan jauh sebelum Agama Islam disempurnakan. Persia dan Romawi sama-sama memiliki ordo khusus yang bertugas bukan hanya untuk memata-matai, namun juga memporak-porandakan suatu pemerintahan dari dalamnya, atau yang dinamakan juga Sleeping Agent aka Agen Tidur.

Mereka mengirimkan ‘bibit-bibit unggul’ bahkan sedari kecil sehingga akan dengan mudah membaur dengan masyarakat sekitar dan dengan demikian mereduksi kecurigaan atasnya. Organisasi yang dengan nyata melakukan kegiatan ini bernama KIVUNIM, yang disebutkan oleh Dr. Muhammad Imarah dalam bukunya, Al-Sunnah Wa Al-Syi’ah) dan dapat di track back di websitenya langsung (Kivunim.org)

Terlebih lagi Ordo-ordo ini juga memiliki agen pembunuh rahasia (Assassin; ada yang mengatakan asalnya adalah Hasyasyin yang secara etimologi berarti Irreligious social Outcast, Figur Anti Agama yang Terbuang/Terkucilkan), sebagaimana Ightiyal yang telah  menimpa pada sayyiduna Umar dan Ali radhiyallahu ‘anhuma. Itu bukanlah pembunuhan tanpa perencanaan.

Maka negri-negri Muslim sudah seharusnya waspada dan berhati-hati, agar tidak dengan mudahnya ‘berpartisipasi’ menghancurkan negrinya sendiri, yang tanpa dia sadari adalah bagian dari konspirasi besar untuk memporak-porandakan suatu pemerintahan oleh sebuah organisasi besar yang sudah kepalang dikenal sebagai NEW WORLD ORDER.

#Terkadang kenyataan dan kebenaran bisa terdengar lebih aneh daripada fiksi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s