Freemason, Musuh Ummat Islam Yang Sebenarnya.

Oleh: Geys Abdurrahman Assegaf Lc.

Freemason, free= bebas, mason= aliran kebatinan. Generally berarti aliran kebatinan yang bebas dari Tuhan A.k.a penyembah setan.

Pada awalnya memang ummat yahudi hanya ingin kembali ke tanah yang dijanjikan kepada mereka (The promised land, the land of zion, yezrat israil etc), namun lama-kelamaan dalam perkembangannya mereka giat bergerak melalui dunia sains dan pemikiran.

Kesamaan pola pikir, misi, kecerdikan serta kelicikan adalah ‘gen’ yang mengalir dalam tubuh mereka. Sebut einstein, nietczhe, marx, goldziher, bahkan steven spielberg (Lihat film-filmnya, penuh dengan simbol-simbol okultisme. Dalam pemikiran mereka tidak kalah giatnya. Tunjangan dana yang sebagian besar berasal dari rothchild sukses menjadikan pemikiran marx sebagai salah satu kiblat tersebesar dunia.

“Give me the control over a nations economic. And i don’t care who writes the law.”

“Berikan saya kontrol atas perekonomian sebuah negara, maka saya tidak perduli siapapun nanti yang akan membuat aturan.”

Beginilah ucapan rothchild yang sering dinisbatkan kepada mayer amchel rothchild (1743-1812 M), yang sampai sekarang keturunannya berkuasa diatas jaringan perbankan eropa dan dunia. (Baca buku-buku sejarah freemason dan illuminati, dejan lucic atau Fritz Springmeier)

Salah satu pergerakan mereka dalam menghancurkan ajaran agama kristen dari dalam adalah jehovah witness. Mereka sukses merombak total pemikiran keagamaan ummat kristiani, hingga sampai saat ini perdebatan tentang kristus dan yesus oleh sekte-sekte kristen seperti adventis, jehovah, katolic, protestan dan pantekosta terus berlanjut sampai saat ini. Hal ini tidak terlepas dari peran para rahib gereja yang menggunakan tameng agama sebagai sarana meraup kekuasaan. Hingga menyebabkan rakyat kehilangan kepercayaan kepada agama yang dianut oleh nenek moyang mereka berabad-abad. (Baca History of the church, Joseph Smith, B. H. Roberts, the watch tower, dan Awake!, yang kedua terakhir adalah mediasi pemikiran jehovah witness)

Persoalan ini cukup menarik untuk kita simak, karena sepertinya ada kemiripan dengan apa yang terjadi pada ummat islam saat ini. Berbagai macam penafsiran sudah merasuk kedalam ummat islam, mulai dari dalam, dan dari luar. Hingga banyak sekali orang yang membuat ‘madzhab baru’ ataupun menjadi ‘mufti baru.’

Namun sekali lagi harusnya kita bisa menggarisbawahi, bahwa ternyata Sayyidina Rasulullah saw sudah menggarisbawahi, bahwa perbedaan dalam islam adalah niscaya. Namun apakah itu dalam ranah ijtihad seorang mujtahid, atau ijtihad orang yang menganggap dirinya mujtahid?

Di iraq sunni dan syiah sebanyak 2.000.000 orang dari kedua sekte sudah resmi menjadi pasangan suami istri, sebelum akhirnya dihancurkan amerika dan ayatullah udzma mereka, ali al-sistani (Dengan fatwanya bahwa pernikahan kedua sekte tidak sah, bahkan pernikahan tersebut membuat Allah murka).

Tentu saja pasti ada kontroversi mengenai pernikahan keduanya, namun adakah yang berani mengharamkan pernikahan keduanya? Sampai saat ini sebagai ahli sunnah, saya belum pernah menemukan statement haram dari ulama sunni. Dengan wajib menimbang bahwasannya tidak semua syiah itu anti sahabat, mengafirkan, menghujat dsb. Harus kita bedakan, antara ajaran yang menyimpang, dengan orang yang bernaung dibawah sekte tsb, yang masih memiliki kemungkinan tidak menyimpang.

Mari kita coba menarik sedikit benang merah, yang diuntungkan siapa sih, dari pertikaian gereja kristen, dan pertikaian ummat islam? Jawabannya kembali kepada kalimat awal tulisan ini, yaitu orang-orang anti agama, anti Tuhan. Yang mana penguasaan ekonomi adalah niscaya bagi mulusnya kepentingan tesebut. Faktor kedua adalah rusaknya ajaran agama dari dalam, yang mana nama agama menjadi alat jual beli, serta hilangnya pemahaman yang lurus kepada Tuhan. (Silahkan dibaca dan kaji pemikiran filsafat abad pertengahan dan juga era patriarki/gereja)

Jika kita mau berfikir secara global, maka kita akan menemukan, ternyata musuh kita hanya 1, dan aliansi kita banyak. Kecuali bagi yang lebih menyukai konflik, maka silahkan menjadi bagian seperti jehovah witness yang pada ujungnya berafiliasi tidak kepada Tuhan.

Setidaknya, sadarilah bahwasannya zionis, freemason, illuminati dan kawan-kawannya pesta pora dan bersenang-senang diatas permusuhan sesama ummat beragama, apalagi sesama ummat islam. Karena dengannya agama dan islam akan kehilangan pengaruh, Tuhan tidak lagi disembah, melainkan hedonisme dan cinta dunia yang membabi buta.

Jadi teringat sebuah nukilan hadist dari kitab Tafsir Ad-dur Al-manstur Imam Jaladuddin Al-suyuthi,  dalam surat al-anfal dikatakan bahwasannya Allah swt mendamaikan antara ummat islam yang bertikai…Yaa Rabb…kedamaian, persatuan, kehancuran, kebinasaan, semua hanya milik-Mu, bukan selain-Mu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s